Wednesday, December 12, 2012

Bocoran Cerita One Piece Movie 12

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : December 12, 2012 | Series :



One Piece Movie 12 sudah Hot sejak awal dikalangan penggemar One Piece Apalagi Film ini dibuat oleh Sang Creator One Piece : Oda-chinn .Movie 12 yg akan tayang pada tanggal 15 Desember 2012 ini akan menjadi sengat sukses perti Movie 10 Strong World yg juga merupakan film Buatan ODA.





Setting cerita dari Movie 12 ini adalah New world dan jika dikaitkan dengan cerita sebenarx maka Movie 12 adalah lanjutan dari PUNK HAZARD ARC. Bercerita tentang Senjata Kuno Milik Marinir Yaitu " THE DYNA STONE" tiba-tiba dicuri Oleh orang kuat yg ertanggung jawab atas hal Tersebut , mantan Admiral  "Z", berdiri di jalur Straw Hat Pirates.

Markas Marinir akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam untuk mengguncang pilar dari Dunia Baru. Di tempat lain, Aokiji mengejar Straw Hat PiratesTerakhir, Luffy dan krunya bergerak untuk mengambil sikap terhadap Z dan kekuatan luar biasa.


 

Para Fans kebingungan Mencari tahukira2 dimana Aokiji sekarang.setelah Kalah dari akainu para fans terus mencai tahu aokiji berada dimana tapi kesulitan tersebut akhirx terpecahkan kali ini Aokiji Muncul di movie
 12.Aokiji diceritakan sebagaai Chara yg ingin menagkap Luffy CS.

"Z" Pirate


Belum lengkap rasanya bila saya belum memperkenal kan Musuh di Movie 12 ini.Ada 3 orang musuh utama yg akan dihadapi oleh Luffy CS yaitu  Fleet ADmiral "Z", BINS , Dan AIN. Musuh utama ini kemungkinan akan dilawan oleh Trio Monster bajak laut topi Jerami.

PROFIL "Z" CREW:




Nama : "Z"

Posisi:- Kapten
         - Mantan Admiral

Z merupakan musuh utama dimovie 12 ini.Z memiliki Tubuh Besar berotot menggenakan baju yg sama seperti yg luffy pakai ketika dimovie 10 bercelana dan bersepatu hitam.Dilengan kirix terdapat sebuah acient weapon (setingkat) bernama "the Dyna Stone".Z memiliki gaya mirip seperti Franky walaupun tidak mesum seperti Franky.kemungkinan besar dia akan melawan luffy yg juga seorang kapten tapi bisa juga dilawan oleh Franky yg juga memiliki senjata2 hebat.





Nama: AIN

Posisi: -Tidak diketahui-

Karakter musuh cewe dimovie ini tak tampak seperti seorang lawan.berpenampilan seorang wanita bermur sekitar 20 tahunan,memiliki wajah manis,Berambut biru.Karakter cewe ini belum diketahui kemampuannya walaupun menurut saya dia akan dilawan oleh Sanji, mengapa?
 biasanya sanji pasti akan mendapatkan lawan yg aneh atau Wanita nah jika hal itu terjadi pasti sanji tak akan menghadapi AIN nah maka saya kira An akan dilawan oleh Nami juga beberapa kru lain.






Nama: BINS

Posisi: Kemungkinan Ahli pedang juga Divisi serang

Karater yg juga mungkin menjadi karakter terkonyol. Memiliki penampilan Ninja perampok + Samurai,Berbibir membleh,sedikit kewanitaan (mungkin).Bins memang tampak aneh tapi dia juga bisa jadi musuh yg sangat kuat.Saya Rasa Zoro dan Brook adalah lawan yg sangat cocok .


 TRAILER TERBARU:



google+

linkedin