Thursday, January 24, 2013

Tokoh Antagonis Anime Terkuat

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : January 24, 2013 | Series :

Berikut ini adalah daftar Tokoh Antagonis terkuat di Anime versi saya sendiri. Jika kalian punya pendapat sendiri.. Ya Silahkan... :)



1. Majin Boo (Dragon Ball Z)

Sebenarnya kalau musuh-musuh di Anime/Manga DBZ dimasukkkan ke list ini maka tidak ada tampat buat tokoh yang lainnya, jadi saya ambil saja yang terkuat yaitu Majin Boo / Iblis Boo. Kenapa dia menjadi nomer 1??? Ya, Dia tidak akan mati walaupun tubuhnya telah hancur berkeping-keping, mulai dari Goku SS3, Gotenks(Fussion dari Goten dan Trunks), Vegetto (Fussion dari Goku dan Bejita) dan tokoh-tokoh yang lainnya tidak bisa mengalahkannya, sekali serangannya saja dia bisa menghancurkan bumi, makanya pertarungan akhir dengannya dilakukan di tempat dewa.

2. Madara Uchiha (Naruto)

Dia bisa dibilang sebagai tokoh yang menyetting segala kejadian di Anime/Manga Naruto, karena sebagian besar kisah Naruto adalah hasil rencanya. Dia juga memiliki Mangekyou Sharingan abadi yang didapat dari saudaranya sendiri. Dia juga termasuk tokoh yang sangat cerdas, karena dia merencanakan aksinya terlebih dahulu dengan sangat matang.

3. Sousuke Aizen (Bleach)

Merupakan pemimpin dari Espada di Anime/Manga Bleach, dia juga adalah mantan Kapten Divisi 5 di SoulSociety namun pada akhirnya berkhianat. Meskipun dia tokoh antagonis tetapi dia juga murah senyum. Dia memiliki jurus ilusi yang dinamakan "Absolute Hypnotic" yang dapat dapat membuat bayangan yang menirukan bentuk tubuh, kekuatan, sikap, maupun cara bicara orang yang dikehendaki oleh Aizen, termasuk dirinya sendiri.

4. Zeref (Fairy Tail)

Merupakan penyihir kegelapan terkuat sepanjang sejarah. Dalam Anime/Manga Fairy Tail dia pertama kali muncul saat anggota Fairy Tail sedang melaksanakan ujian penyihir S class di Pulau Tenroujima. Dia dapat membunuh seseorang hanya dengan tatapannnya saja. Sebenarnya kekuatan yang dimilikinya sedang tertidur, namun akibat ulah dari Grimoire Heart kekuatannya menjadi hidup kembali.

5. Marshall D Teach /Kurohige (One Piece)

Merupakan ketua dari bajak laut Kurohige (Janggut Hitam), dia juga merupakan mantan anak buah dari Edward Newgate (Shirohige) yang akhirnya berkhianat dan mencuri buah setan Yami-Yami yang membuatnya dapat menguasai kegelapan, ditambah lagi saat perang di markas besar Angkatan Laut dia dan krunya berhasil membunuh Edward Newgate(Shirohige) dan Teach dapat merebut kekuatannya yang akhirnya membuat dia menjadi satu-satunya orang di Anime/Manga One Piece yang dapat menggunakan 2(dua) kekuatan buah setan sekaligus yaitu Kekuatan Kegelapan dan Gempa. Dan dia adalah tokoh yang paling saya benci dari list ini.

6. Naraku (Inuyasha)

Di anime/manga Inuyasha dia merupakan musuh yang paling sulit/paling lama untuk dikalahka/dimatikan. Kenapa?? Karena antara jantung dan tubuhnya yang asli itu terpisah. Dan hal ini sempat membuat penonton setia Inuyasha sampai Jengkel.

Bagaimana menurut kalian....????

google+

linkedin