Tentang Anime dan Lainnya..

About Me

Foto Saya
Yusma Swandika
Lihat profil lengkapku

Google+ Followers

Sabtu, 29 Juni 2013

Foto Indri Giana Pemeran Zahwa (Pesantren & Rock n Roll Season 3 SCTV) Terbaru 2013


Indri Giana adalah gadis cantik kelahiran Indonesia yang berpofresi sebagai artis. Dan saat ini ia sedang membintangi sinetron terbaru SCTV di 2013 yang berjudul Pesantren & Rock n Roll 3. Disinetron tersebut ia berperan sebagai Zahwa, yang merupakan saudara kembar dari bintang utamanya yakni Wahyu Subuh Junior (Rizky Nazar), dan juga anak dari bu Nada (Aulia Sarah), juga ia adalah cucu dari pendiri pondok pesantren Darussalam yakni Kyai Besar (Wawan Wanizar).

Kumpulan Foto Indri Giana (Zahwa) Pesantren & Rock n Roll 3

Indri Giana dan Rizky Nazar (Pesantren & Rock n Roll 3)

Foto Indri Giana (Hot) Terbaru 2013

Minggu, 23 Juni 2013

Foto Terbaru dan Biodata Marsya Aruan @marsyaaruan


Profil Biodata dan Kumpulan Foto Marsha Aruan Pemain Pemeran JENIFER di Sinetron Tendangan Si Madun Season 3 MNCTV 2013


Biodata Biografi Marsha Aruan Terbaru 2013:
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1996 (umur 17 thn)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, pemain film & sinetron, bintang iklan
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Agama : Islam

Karir : 

Film
  • Garuda di Dadaku
  • Love (film 2008)

Sinetron
  • Jagoan Silat
  • Bawang Merah Bawang Putih
  • Kesucian Cinta
  • Rindu Milik Rangga
  • Cinta Maia
  • Suci
  • Makin Sayang
  • Bayu Cinta Luna
  • Sinar
  • Hantu Cilik
  • Cinta Fitri (musim 7)
  • Tendangan Si Madun 3 MNC TV

Iklan
  • Viva Cosmetics

Foto Marsha Aruan (Pemeran Jennifer) Si Madun Season 3

Foto Marsha Aruan (Jenifer) Si Madun

Foto Marsha Aruan Terbaru 2013

Jumat, 14 Juni 2013

ANIME - ANIME Jaman Dulu


mukuzo Genkanban no Maki "The First" (1917)

Imokawa Mukuzo Genkanban no Maki (translated: The Story of the Concierge Mukuzo Imokawa). Film yang diberi gelar "The First" ini merupakan film animasi karya Oten Shimokawa pada tahun 1917.Pada saat itu Oten membutuhkan waktu 6 bulan hanya untuk mengerjakan animasi sepanjang 5 menit tersebut dan masih berupa “film bisu”.

Namakura Gatana (The Dull Katana) (1918)



Anime karya Seitaro Kitayama. Pada awalnya anime ini disebut-sebut sebagai anime pertama dalam sejarah anime Jepang, tetapi dari hasil penelitian yang telah dilakukan, gelar "The First" kemudian beralih kepada film Imokawa Mukuzo Genkanban no Maki

Urashima Tarō (1918)


Karya kedua dari Seitaro Kitayama. Anime ini bercerita tentang cinta seorang nelayan dengan sang putri.

Saru kani Kassen (1918)



Film Saru Kani Kassen digarap oleh Seitaro Kitayama pada tahun 1918. Film ini menceritakan tentang pertarungan antara seekor monyet dan kepiting.


Chikara to Onna no Yo no Naka (1933)


Chikara to Onna no Yo no Naka (Within the World of Power and Women or The World of Power and Women) adalah sebuah film animasi pendek karya Kenzō Masaoka. Film animasi pertama Jepang yg menggunakan suara.

Kumo to Chūrippu (1943)


Kumo to Chūrippu (Spider and Tulip) adalah sebuah film animasi pendek karya Kenzō Masaoka . Menceritakan seekor kumbang kecil yang dikejar-kejar oleh seekor laba-laba.

Umi no Shinpei (1945)


Film arahan Mitsuyo Seo. Momotarō: Umi no Shinpei (Momotaro's Gods-Blessed Sea Warriors) adalah film animasi pertama jepang yang berdurasi panjang sekitar 74 menit. Film ini menceritakan cerita rakyat momotaro yang sedikit dibumbui intrik politik pemerintahan. Film ini menggambarkan "Liberation of Asia", sebagian latar cerita berada di Sulawesi

Toei Animation and Mushi Productions Period

The Tale of the White Serpent (1958)


The Tale of the White Serpent diproduseri oleh Hiroshi Ôkawa, disutradarai oleh Taiji Yabushita & Kazuhiko Okabe. Merupakan film animasi pertama jepang yang menggunakan warna, juga yang pertama yang dirilis di America.


Nah, kalian sudah tahu kan, Anime JADUL Bisu dan bersuara? 

Denger beginian, Otaku-san pasti pada lebih greget dan lebih kepo lagi soal anime :)
Oke, check it out at my blog!

5 Hal Yang Harus Kamu Punya Waktu Kecil


Tamagotchi
Balik lagi di nostlagia! Kali ini kita mau bahas benda-benda yang harus kamu punya waktu kecil agar bisa diterima di pergaulan. Isi artikel ini emang relatif sih, tergantung kamu besar dimana dan sekitaran tahun berapa. Kalo di kota besar dan tumbuh besar di sekitar tahun 90an pasti bisa terhubung dengan artikel ini. Tapi kalau kamu besar di desa mungkin agak susah. Mungkin kamu cuma akan ngomel-ngomel di komen. Tapi gapapa, berarti tandanya artikel ini dibaca. Jadi apa aja sih? Nih beberapa diantaranya,

1. Sepeda Federal

DSCF0057
Penting nih, apalagi anak komplek. Kalau gak punya sepeda federal seakan-akan kamu terlempar dari peta pergaulan. Gak diajak jalan-jalan pagi, sore, siang ke senayan. Yaaah, ibaratnya kalau anak sekarang 15 tahun lagi bakal ngoceh soal sepeda fixed gear, nah kamu kalo sekarang boleh lah koar-koar soal sepeda federal. Tiap dekade emang selalu ada sih jenis sepeda yang jadi ikon, misalnya kalau tahun 80an itu BMX.

2. Tamagotchi

asdad-3
Pernah punya gak nih? Awalnya masih satu jenis hewan yang bisa dipelihara, lama-lama mulai berkembang tamagochi yang 3 in 1 sampe akhirnya 8 in 1. Hewannya dari yang domestik semacam kucing, anjing dan ayam sampe dinosaurus dan pinguin. Kalau gak salah ada yg bayi juga. Yaa kalau kamu lihat anak sekarang duduk anteng meratiin henpon, sama lah kita dulu juga gitu, mainan tamagochi.  Oh kamu ga pernah punya? Waduh gimana ya? Tapi kalau menurut kamu nyari ncu atau miara anak ayam atau bebek beneran itu lebih seru dari virtual ya gapapa juga. Bukan salah kita. Mungkin emang ortu kamu waktu itu mampunya beliin anak ayam beneran.

3. In Line Skate (Rollerblade)

09
Evolusi dari sepatu roda  nih. In line skate rodanya satu garis aja di tengah. Merk paling ternamanya sih California Pro. Hampir tiap sore di tiap komplek pemandangannya anak anak pada main in line skate. Sampai dijadiin kejuaraan, lomba tujuh belasan dan ada komunitasnya di Senayan.  Sepatu roda juga happening lagi di anak kecil jaman sekarang, cuman bedanya dulu kita main di jalanan atau di lapangan,anak sekarang mainnya di mal dan dipake jalan-jalan. Trus anak sekarang juga rodanya cuma di bagian tumit sepatunya gitu.

4. Tamiya

02
Dulu kamu tamiyanya apa? Oh mini 4wd? Chasis yang mana? Dulu sih udah berasa anak mobil banget dengan ngulik ngulik dan ngerakit sendiri. Ngaku deh pasti kamu paling gak pernah ikutan kompetisi antar perumahan atau paling gak nontonin di mal. Sampai bela-belain bikin track sendiri sama anak-anak komplek di lapangan belakang? Oh gak pernah? Enakan main mobil-mobilan dari kulit jeruk bali sih ya? Tamiya sekarang sih masih ada yang mainin meskipun udah gak terlalu sehappening dulu waktu film Dash Yonkuro masih tayang di TVRI.

5. Jam tangan G-Shock

casio-g-shock-08-fw-crazy-1
Udah paling kece satu sekolahan deh kalau pake jam tangan ini. Asli atau palsu gak masalah, yang penting G-Shock. Buat cewek, Baby-G yang warna biru lebih mahal katanya. Paling seneng kalau ditanya jam berapa malam-malam atau di tempat gelap, soalnya bisa punya alasan untuk mencet bagian lampunya. Untuk yang dari kecil udah hipster biasanya sih cukup puas dengan jam tangan power ranger atau pop swatch.
Nah, masih ada lagi gak kira-kira? Kartu basket? Kartu dragon ball? Celana mambo? Main biji karet? Coba silakan dishare.

Alat Doraemon Yang Paling Berguna


Doraemon
Kamu pasti tau Doraemon dong? Dan pastinya di satu titik dalam hidup kamu, kamu pernah pengen banget Doraemon ada beneran dan membantu kamu. Robot kucing dari abad 22 ini memang sungguh legendaris. Alat-alatnya sudah menghiasi imajinasi anak-anak Indonesia dari tahun 1991 sampai sekarang! Waw! Tapi sebenernya, alat Doraemon mana aja sih yang bener-bener bisa berguna bagi kehidupan bermasyarakat di Indonesia? Kalo menurut Gue sih:

1. Baling-Baling Bambu

baling2-bambu
Baling-Baling Bambu
Ini bisa dibilang adalah alat yang paling populer dari Doraemon. Dan sudah pasti ini adalah alat yang sangat relevan untuk digunakan di Indonesia, khususnya Jakarta. Dengan kemacetan yang sudah semakin tidak masuk akal, siapa sih yang gak pengen terbang? Baling-baling bambu memungkinkan kamu untuk terbang dengan santai, aman, dan pastinya terhindar dari macet. Kalo ini sampe beneran dijual, pasti bakal jadi alat transportasi paling laku mengalahkan dominasi sepeda motor saat ini.
baling2-bambu-beneran
Hah! Ternyata ada beneran!

2. Pintu Kemana Saja

doraemon-anywhere_door_content
Pintu Kemana Saja
Masih berhubungan dengan masalah transportasi. Abis gimana dong, kayaknya ini masalah yang sungguh serius tapi sudah diabaikan sama pemerintah sih. Jadi mending kita beralih ke Doraemon deh. Nah, pintu kemana saja ini sebenernya lebih debes lagi dibanding baling-baling bambu. Cuma tinggal buka pintu, bisa masuk ke kamar mandi Shizuka deh! Eh…maksudnya sampai ke tempat tujuan kamu. Tapi masuk kamar mandi Shizuka juga bisa.

3. Kotak Andaikan

Sesungguhnya ini adalah salah satu alat paling jenius yang ada di Doraemon. Alat ini bener-bener bisa merubah dunia. Sayangnya Nobita selalu salah menggunakannya. Sebenernya mungkin bukan salah, tapi dia kurang detil aja. Kalo Aku punya Kotak Andaikan, Aku akan bilang:
Andaikan Romboxz adalah website paling populer segalaksi dan semua pekerjanya makmur, bisa punya rumah di seluruh dunia, gak bakal miskin sampe kapanpun, punya istri yang cantik, baik, setia, gak macem-macem, serta dicintai oleh seluruh orang yang ada di muka bumi ini.
Nah, detil-detil kayak gini yang si Nobita suka lupa nih. Makanya biasanya apa yang dia mau jadi kacau. Coba dia detil kayak Gue di atas. Eh, ini lagi ngomongin alat Doraemon dan korelasinya dengan hidup di Jakarta ya? Hmmm…Ya gitu deh pokoknya. Pasti bisa berguna lah.

4. Mic yang Bisa Bikin Reaksi Jadi Berlebihan

doraemon-mic
Waktu MBDC lagi research tentang alat-alat Doraemon untuk artikel ini, MBDC menemukan sebuah alat Doraemon yang terlupakan tapi sesungguhnya sangat berguna bagi kehidupan di Jakarta dan bahkan Indonesia. Kita lupa nama resmi Indonesianya, tapi dalam bahasa Inggris, alat ini disebut Effect-Amplifying Mic. Jadi alkisah Nobita pengen cerita sesuatu, tapi gak ada yang peduli. Doraemon ngasih mic ini dan begitu Nobita ngomong pake Mic ini, semua orang langsung tergugah.
Nah, seperti yang kamu tahu, presiden kita dan sebagian besar pembantunya kan kalo pidato suka kurang asik yah. Udah hasil kerjaan gak jelas, kalo ngomong juga gak meyakinkan gitu. Kamu jadi gak punya harapan sama sekali. Nah, dengan alat ini, paling ngga kalo dia pidato, kita jadi sedikit tergugah dan terinspirasi gitu. Hasil akhir mah mungkin sama aja, tapi paling ngga kita dapet harapan semu lah. Lumayan daripada ngga sama sekali.

Pesan Moral Kartun Atau Anime Jaman Dulu


pesan-moral-kartun-jaman-dulu
Buat kalian yang besar di era 90an pasti banyak banget tuh kartun yang suka kalian tonton di hari minggu pagi, kayak Dragon Ball, Doraemon, banyak deh pokoknya. MBDC kurang tau sih kartun jaman sekarang kayak gimana, yang pasti, kalau kamu besar di era itu, kamu bakalan belajar banyak banget hal keren yang bisa kamu gunakan di kehidupan kamu di jaman sekarang. 

DORAEMON – Keserakahan akan selalu membawa kearah keburukan

Scene khas doraemon banget nih: Nobita diusilin Giant dan Suneo, lari nangis mewek ke Doraemon minta dikasih alat. Alatnya sukses buat bales dendam, tapi karena ketamakan dan keserakahan nobita, ujung-ujungnya dia kena batunya sendiri. Atau kadang suka diceritain juga kan kalau Giant atau Suneo ngerebut alat doraemon dari Nobita, terus dipake buat hal-hal jahat (gak jahat juga sih bahasanya, kesannya kayak pembunuh gitu) dan akhirnya mereka kena batunya sendiri.

DRAGON BALL – Kekuatan jahat selalu gagal menguasai dunia

Katakanlah kamu mau menguasai dunia, berarti kamu harus ngikutin banget kisah Son Goku dan kawan-kawan nih. Coba aja perhatiin, musuh-musuh Goku yang jahat dan berambisi menguasai dunia gak ada yang sukses kan, mau Bhu, Freeza, Cell, pasti semuanya kalah sama Goku deh.
Terus bro, kalau aku mau menguasai dunia gimana dong? Tenang aja, kalau menurut analisa kita sih, kamu masih bisa menguasai dunia, minimal jadi orang yang berpengaruh untuk dunia tanpa harus jadi sakti atau keturunan bangsa saiya kayak Goku atau Bezita. Ya, betul, kamu cukup jadi Mr. Satan. Apa? Kamu gak kenal Mr. Satan? Gue kecewa banget sih kalau kamu gak kenal sosok makhluk paling fenomenal sedunia per-dragon ball-an itu. Ya kamu cari tau sendiri deh buat yang gak tau.

HONEY BEE HUTCH  – Surga ada di bawah telapak kaki ibu

Buat yang dulu sempet nonton kartun fenomal tentang seorang anak lebah yang mencari mamanya pasti tau banget pesan moral dari film ini, gimana perjuangan si hachi mencari mamanya, yang bahkan tersampaikan dalam lirik lagu openingnya. Segala macam kesulitan yang ditemukan hachi si anak lebah akan dimudahkan, itu semua semata-mata untuk mencari mamanya. Ah indah sekali.

SAILOR MOON – Cewek akan tetap membutuhkan cowok

Kamu pikir bisa bertahan gitu aja tanpa kehadiran cowok? Coba kamu perhatiin tuh Sailor Moon, mereka jagoan, hebat, mandiri, tapi ujung-ujungnya, kalau kepepet di tolongin sama Tuxedo Bertopeng kan? Cih.

SAINT SEIYA – Cewek adalah akar dari masalah

 Gara-gara ngelindungin Athena, berapa ksatria berjubah yang akhirnya gugur dan mati? Hah!? Eh, ini pesan moral dari kartun nya loh, kalau kamu gak percaya, coba aja nonton. Ini bukan menurut Gue loh.

CAPTAIN TSUBASA – Bola adalah teman

“Bola adalah teman” ah betul sekali tsubasa, engkau mengajarkan kami hal yang sangat indah dan bermakna! Memang bola itu adalah teman, apalagi kalo kamu pasang banyak trus tim yang kamu pegang menang. Tapi kalo kamu pasang banyak trus kalah, itu sih namanya amsyong. Eh maksudnya Tsubasa itu ini kan ya?
Ada yang mau ditambahin? Silakan lho.