Wednesday, March 12, 2014

10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : March 12, 2014 | Series :

Film Horor paling Seram - Film horor kini menjadi salah satu genre film yang populer dan diminati para penikmat film di seluruh dunia. hal ini dikarenakan film horor menyajikan sensasi yang berbeda. alur ceritanya pun beragam mulai dari kisah hantu/setan, ilmu sihir/mistis, boneka misterius, dan berbagai macam cerita seram khas film horor lainnya. kebanyakan film horor terbaik berasal dari hollywood tentunya. namun beberapa film horor asia terbaik juga masuk dalam daftar 10 besar film horor terseram dan paling menakutkan dibawah ini seperti the grudge misalnya yang dianggap sukses dan populer sebagai salah satu film horor terseram sepanjang masa. 

Namun dari sekian banyak film horor tidak semuanya bisa dikategorikan seram, beberapa film horor malah dianggap gagal dan tidak menyajikan atmosfir tegang, mencekam dan ketakutan bagi yang menontonnya. maka dari itu dibawah ini akan dijelaskan beberapa daftar film film horror paling seram di dunia yang layak anda tonton, nah penasaran mana saja film horor yang dianggap terbaik dari tahun ke tahun, simak ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

10 Film Horor Terbaik dan Terseram di Dunia :

1 . The Ring

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

The Ring merupakan film horror Amerika Serikat yang cukup terkenal . Film ini diadaptasi dari novel . Film ini cukup meraih sukses yang sangat besar . The Ring menceritakan tentang kutukan sebuah video , yang setiap orang yang menontonnya akan meninggal dalam waktu cepat . Dengan durasi selama 115 menit , film ini dibuat pada tahun 2002 . 

2 . Paranormal Activity


Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

Paranormal Activity adalah sebuah film horror yang menggunakan  sistem found footage yang artinya menggunakan kamera yang dipasang untuk mengetahui hantu di sekitar mereka . Film ini cukup sukses di pasaran . Film yang disutradarai oleh Oren Peli ini dirilis pada tahun 2007 . Saat ini film ini sudah mencapai series Paranormal Activity 5 . 

3 . The Grudge

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

The Grudge adalah film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu dan ditulis oleh Stephen Susco . Film ini merupakan film horror sekuel dari Amerika Serikat . Film ini menceritakan tentang kutukan rumah berhantu bagi siapapun yang memasukinya . Oleh karena itu film ini cukup menyeramkan dan menegangkan untuk dito nton para penggemar horror . Saat ini The grudge series mencapai The Grudge 3 . 

4 . The Amityville Horror 

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

The Amityville Horror adalah sebuah kisah nyata dari buku yang ditulis oleh Jay Anson pada tahun 1977 . Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menempati rumah bekas pembantaian satu keluarga . Keluarga ini mulai mengalami keganjalan . Film ini cukup melegenda dan wajib ditonton oleh penggemar film horror . 

5 . The Conjuring

Film Horor Terbaik dan Terseram di dunia

Selanjutnya The Conjuring . Film yang dirilis sekitar bulan July lalu ini langsung meledak dipasaran . Film ini juga diangkat dari kisah nyata . Film ini juga mendapatkan kritikan dan tanggapan yang positif dari beberapa kritikus dan penonton . Dengan plot alur yang cukup bagus , tak salah jika film ini sukses dan dapat dikatakan film terbaik . 

6 . Insidious

Film Horor Terbaik dan Terseram


Film Insidious merupakan film horror psikologis Amerika Serikat . Film yang disutradarai oleh James Wan ini kini sudah mempunyai 2 series . Insidious 1 dan Insidious 2 . Film yang diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne sama halnya dengan The Conjuring . Film yang berdurasi 102 menit ini dirilis pada tanggal 14 September 2010 . 

7 . Evil Dead

Film Horor Terbaik dan Terseram

Film horror trhiller Evil Dead terbaru ini disutradarai oleh Fede Alvarez . Film yang dirilis 8 Maret 2013 ini berdurasi hanya selama 92 menit . Film ini sekuel dari film Evil Dead terdahulu sekitar tahun 1987 . Film ini dapat dikatakan film genre horror terbaik hollywood . FIlm ini juga dibintangi aktor dan aktris papan atas Amerika . 

8 . The Descent 

Film Horor Terbaik dan Terseram

The Descent adalah film horror petualangan tahun 2005 . Film ini disutradarai oleh Neil Marshall . Film ini menceritakan tentang segerombolan perempuan yang terjebak di gua dan menemui sesosok yang mengerikan yang memakan daging . Dalam proses pembuatannya film ini berlangsung lama , karena melakukan syuting di sebuah gua . Saat ini film ini sudah mempunyai 2 series . 

9 . The Exorcism of Emily Rose

Film Horor Terbaik dan Terseram

FIlm ini menceritakan tentang proses atau ritual pengusiran roh atau setan jahat dari seseorang yang dianggap kerasukan setan . Salah satunya adalah gadis berumur 20 tahun bernama Emily Rose . Namun pastur yang menanganinya dianggap lalai yang menyebabkan Emily meninggal secara misterius . Film ini pun menjadi perbincangan dan wajib ditonton . 

10 . Mama

Film Horor Terbaik dan Terseram

Mama adalah flm horror Spanyol - Canada yang ditulis dan disutradarai oleh Andres Muschietti. Film ini dirilis sekitar Januari 2013 . FIlm ini berdurasi sekitar 100 menit . Film ini juga patut disejajarkan dengan film film horror terbaik lainnya . Film ini berkisah 2 anak yang ditinggal sang mama , dan mulai berhubungan dengan dunia mistis . Untuk itu film ini wajib disaksikan . 


Nah, itu tadi sedikit review mengenai daftar 10 film horor terbaik dan paling seram di dunia. jika anda penikmat film horor, tentu daftar film diatas tidak akan terlewatkan. selain 10 film horor diatas, tentunya masih banyak lagi film horor yang juga patut untuk anda lihat termasuk film horor indonesia yang meskipun kalah bagus namun tetap harus kita apresiasi. namun daftar diatas tetap diangggap sebagai yang paling menegangkan diantara sekian banyak film horor yang ada hingga kini. nah sekian dulu info film horor terseram sepanjang sejarah kali ini. semoga bermanfaat.

google+

linkedin