Saturday, April 11, 2015

5 Kekuatan Legenda Bajak Laut dalam dunia One Piece

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : April 11, 2015 | Series :
   

1.Gol.D Roger

Sebelum kematiannya , Roger disebut " Raja Bajak Laut " karena kekuatannya hampir tak terbendung . Hanya dua orang yang pernah seri melawan Roger dalam pertempuran : Wakil Admiral Monkey D. GARP , yang memiliki kekuatan besar bahkan di usia tua dan menyudutkannya beberapa kali sebelum menyerah , dan saingannya Edward " Whitebeard " Newgate yang memegang kekuatan Gura Gura no Mi dan disebut " Manusia Terkuat di Dunia " setelah kematian Roger .

Contoh lain dari kekuatannya termasuk berjuang di tanah yang sama dengan Shiki , yang memimpin armada bajak laut terbesar. mengalahkan tentara beberapa negara . Dia mungkin orang terkuat di dunia ( bersama dengan saingannya Whitebeard ) . Bukti lain kekuatannya adalah kenyataan bahwa tangan kanannya , Silvers Rayleigh , mampu setara dengan Admiral Kizaru , bahkan di usia tuanya .

Roger juga mampu memahami arti dari karakter yang ditulis pada Poneglyphs serta menulis dalam bahasa yang sama . Namun, ia tidak seperti sarjana Ohara yang menggunakan kecerdasan mereka untuk mempelajari Poneglyphs . Jadi dia tidak bisa benar-benar " membaca" mereka. Menurut Rayleigh , Roger bisa menafsirkan Poneglyphs karena ia memiliki kemampuan untuk " mendengar suara segala sesuatu " . Dia juga salah satu dari dua manusia yang dikenal dalam seri sebelum cerita inti dimulai dimana kemampuan untuk mendengar Sea Kings berbicara , mirip dengan Luffy . 

Sementara pertempuran Shiki dan armada besar nya , telah menunjukkan bahwa Gol D. Roger memegang pedang di satu tangan dan pistol di tangan yang lain .

Teori :

Kekuatan Gol. D Roger masih sangat misterius namun sebelum esekusi dia pernah berbicara pada Garp dipenjara saat itu ketika ia bersedih sebuah lilin tampak mati namun tiba-tiba ketika ia tersenyum lilin itu kembali menyala entah apakah karna angin atau berhubungan dengan kekuatan Roger jika ia maka kekuatannya adalah Logia Mera Mera No Mi.

2.Silver Reylight 

 


Ia seorang pendekar pedang yang sangat hebat , meskipun telah mengakui telah termakan oleh umur dalam keterampilannya bermain pedang padahal kekuatannya hampir sama seperti ketika lebih muda dan sehat . Juga , ia ditampilkan dengan santai menggunakan proyektil udara yang terbang untuk memotong tanah untuk menghentikan marinir dari maju .

Rayleigh melaporkan bahwa sudah cukup lama sejak ia harus menggunakan pedangnya sendiri , meskipun ini hanya beberapa saat sebelum pergi dan menendang  pedang cahaya  Admiral Kizaru , sehingga keahliannya tidak tampaknya telah tumpul dengan cara apapun . Rayleigh juga berhasil memotong dan mengambil darah dari wajah Kizaru , yang adalah   pengguna Logia, dengan merendamnya nya dengan kuat  menggunakan Busoshoku Haki ke pedangnya . 

Dalam anime, ia ditampilkan melempar peluru dengan kekuatan yang cukup dan akurasi untuk menghancurkan bola meriam yang  ditembakkan ke arahnya . Ia Juga menguasai 3 aliran Haki dengan hebat.

3.Gold lion Shiki



Shiki makanadalah seorang pemakan buah iblis yaitu Fuwa Fuwa no Mi , tipe Paramecia Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk membuat hampir semua hal yang ia senyentuh melayang , dan juga membuat sekitarnya materi hidup melayang setelah ia telah mengalami kontak dengan itu Shiki menyatakan . Bahwa sekali ia membuat sesuatu mengambang itu akan tetap seperti itu sampai ia sendiri Membatalkan atau ia kehilangan kesadaran . Dia telah ditunjukkan untuk membuat beberapa kapal laut dan bahkan daerah pulau yang luas mengapung .

Dia tampaknya telah menguasai penggunaan buah ini , karena ia telah menunjukkan berbagai keterampilan yang memanipulasi lingkungan sekitarnya dengan cara yang rumit, bahkan memanipulasi dari komponen yang paling sederhana , seperti fragmen bumi dan serpihan salju yang digunakan untuk membangun pulau raksasa , struktur rumit yang kemudian digunakan untuk menyerang untuk berbagai tujuan .

Ketika menyerang , Shiki menggunakan lingkungan sekitarnya melawan musuh-musuhnya , membentuk bumi atau salju menjadi raksasa kepala singa dan meluncurkan mereka ke arah musuhnya , atau bahkan membuat mengapung air untuk menenggelamkan lawan-lawannya di dalamnya . Sebagaimana dinyatakan , kekuatannya tidak dapat digunakan pada setiap mahluk hidup hal-hal lain selain dirinya sendiri , berarti dia tidak bisa menyentuh orang lain , hewan , atau tumbuhan dan membuat mereka melayang .

4.Monkey D Dragon

 

Dia adalah pemimpin Revolusioner dan memiliki perintah penuh dari organisasi tersebut . Ada beberapa petunjuk bahwa Dragon mungkin salah satu karakter paling kuat di seluruh seri One Piece , karena Pemerintah Dunia telah menjulukinya sebagai " Pria Paling Dicari Diduia " . Setelah Luffy mengatakan Emporio Ivankov bahwa Ace adalah saudaranya , ratu okama sangat takut akan kemungkinan Pemerintah Dunia berperang melawan Dragon bersama dengan Whitebeard .

Dragon sudah menjadi ancaman yang kuat, serta memiliki bawahan kuat seperti Emporio Ivankov , Bartholomew Kuma , dan Inazuma yang dibandingkan , lebih rendah derajatnya . Ini hanya berbicara tentang kekuatan sejati Dragon . Ketika Sengoku memberitahu semua orang tentang hubungannya dengan Luffy , kebanyakan orang tercengang , termasuk Gekko Moriah dari Shichibukai dan anggota Whitebeard Pirates . Reputasi ini saja sudah cukup bagi Luffy untuk ditandai sebagai potensi berbahaya untuk masa depan.

Ivankov telah berkomentar tentang bagaimana Luffy akan untuk hidup dan kekuatan yang fenomenal hanya membantu untuk membuktikan gagasan bahwa ia memang putra Dragon , menyiratkan bahwa Dragon memiliki kekuatan yang sama dan kemauan yang sama seperti anaknya Monkey D Luffy.

Beberapa orang beranggapan kekuatan Dragin berhubungan dengan Badai, Langit dan Juga sebuah Mystical Zoan Tipe Naga Shiryuu

5.Fisher Tiger


Tiger adalah sosok legendaris di antara fishmen, terkenal karena banyak prestasi dan kemauan yang luar biasa. Ia mampu memanjat Red Line dengan tangan kosong ( 10.000 meter dari permukaan laut ) dan menyerang Tanah Suci Mariejois sendiri saja . Tanpa takut konsekuensi menantang Bangsawan Dunia dan penjaga mereka , ia kemudian melanjutkan untuk mengamuk di Mariejois dan membebaskan semua budak yang dipenjara di sana, fishmen dan manusia sama .Tidak hanya dia berhasil dalam melakukan suatu perbuatan menakjubkan seperti itu, ia juga mendirikan dan menjadi kapten Sun Pirates , terkuat dan terbesar kru bajak laut terdiri dari fishmen yang pernah berkeliaran di Grand Line , melainkan dari kelompok tersebut bahwa semua kru bajak laut fishmen dalam alur cerita saat ini ( kecuali Flying Pirates dan New Fishman Pirates ) berasal. Ketenaran -Nya dari peristiwa di Mariejois dan statusnya sebagai kapten Pirates Sun akhirnya membuatnya mendapatkan harga buronan Beli230 , 000,000 , suatu tindakan yang mengesankan , mengingat itu Harga Bounty pertamanya . Pada masa mudanya ia mampu memerintah fishmen District dengan kekuatan dan di anime ia juga mampu mengalahkan Arlong dan Jinbe ( yang sudah memiliki Sabuk hitam  fishmen Karate.)

Bahkan sebelum mencapai status legendaris , ia adalah seorang petualang terkenal di cerita ini sendiri, disimpan di menjunjung tinggi oleh penduduk Fishman Island, yang lebih dari bersedia untuk mendengar berbagai petualangannya . [ Dalam salah satu petualangan tersebut , Tiger diambil sebagai budak oleh World Nobles , namun berhasil melarikan diri , sesuatu yang mendorongnya untuk menyerang Mariejois untuk membebaskan semua budak lainnya .

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments