Saturday, April 11, 2015

Profil Kaguya Ōtsutsuki

Post oleh : AnimeUnique | Rilis : April 11, 2015 | Series :
Debut
Manga Chapter #646
Appears in Manga only
Personal
Gender Female
Status Lives
Occupation
  • Princess
 Family
  • Hagoromo Ōtsutsuki (Son)
  • Asura (Grandson)
  • Indra (Grandson) 
  • Hamura Ōtsutsuki (Son)

Putri Kaguya Ōtsutsuki (大筒 木 かぐ や, Ōtsutsuki Kaguya ) adalah manusia pertama yang menggunakan chakra setelah mengkonsumsi buah dari Shinju .

LATAR BELAKANG
 
Naruto 670 : Kaguya and Her Sons by YameGero



Dulu sebelum berdirinya desa tersembunyi , selama era perang tak berujung antara umat manusia , Kaguya  yang datang dari negeri yang jauh  memutuskan perlu bagi seseorang untuk mencapai kekuatan dewa seperti kekuatan untuk menghentikan konflik tak berujung. Untuk alasan ini , ia mengkonsumsi buah terlarang dari Shinju , memperoleh kemampuan untuk memanipulasi chakra kuat dan memungkinkan dirinya untukmengendalikan semua dan  mengakhiri semua perang yang melanda daerah . Beberapa saat setelah Kaguyamelahirkan dua putra , Hagoromo dan Juga Hamura . Mereka berdua mewarisi chakra kuat dan mampu memanipulasi Chakra tersebut . Namun, keinginan Shinju untuk merebut kembalikekuatannya yang dicuri menyebabkan pohon untuk mengasumsikan bentuk mengerikan , yang kemudian dikenal sebagai Juubi

Juubi  mengamuk di seluruh daerah sampai anak Kaguya yang dikalahkan dan disegel binatang itu , membuat mereka jinchūriki pertama . Hagoromo kemudian akan mengajarkan kemanusiaan konsep chakra , menjadi dihormati sebagai Sage of the six path , dalam upaya untuk membuat orang menggunakan chakra untuk menghubungkan satu sama lain , daripada menggunakan itu sebagai senjata seperti yang dilakukan Kaguya . 
 
PENAMPILAN

 Seorang wanita yang memiliki fitur wajah yang sangat halus , Kaguya sudah lama , cahaya menyapu berwarna rambut yang menyentuh tanah . Paling terasa dua tanduk seperti tonjolan yang mencuat dari kepalanya ( dan tampak seperti mereka adalah bagian dari tubuhnya , suatu sifat bersama dengan anaknya , Hagoromo ) . Alisnya dipotong sangat pendek - simbol lahiriah dari royalti dan ia mengenakan warna gelap lipstik di bibirnya dan warna gelap cat kuku pada kuku yang panjang . Dia mengenakan transisi berkerah tinggi hime - kimono yang dipuja dengan garis-garis rumit dan tomoe mengalir di tengah dan tepi gaun .



KEMAMPUA
N


Setelah mengkonsumsi buah Shinju , Kaguya mencapai kekuatan yang tak tertandingi sehingga dia mampu untuk menenangkan dunia yang dilanda perang semua oleh dirinya sendiri , memimpin orang-orang untuk menyembah dirinya dalam ketakutan . Hagoromo , menjadi tokoh legendaris sendiri , memuji kekuatan ibunya lebih unggul sendiri .

Selain itu kemampuan Chakra Milik Kaguya jauh lebih besar dari Juubi bahkan Sasuke sendiri kebingungan karna melihat Chakra sebanyak milik Kaguya selain itu iya mampu mengubah Kondisi Bumi Dengan Cepat  

Kaguya adalah salah satu individu langka yang memiliki kombinasi dojutsu ganda dari Byakugan di kedua mata, dan Sharingan di mata ketiga di dahinya. Menggunakan keduanya, ia mampu memadamkan pertempuran di era-nya dan bahkan dikatakan menggunakan Tsukuyomi tak terbatas.  

kaguya Dojutsu

Name
Kanji かぐや瞳術;
Rōmaji Kaguya Dojutsu
Literal English Moon Eyes
Other Limited Tsukuyomi (限定月読, Gentei Tsukuyomi)
Debut
Manga Chapter #671






Data
Classification Sharingan Triple Kekkei Genkai, Dōjutsu
Class Supplementary
 Users
  • Kaguya Ōtsutsuki (Manga only)

Dijelaskan juga Tsukoyomi tak terbatas milik Kaguya sebenarnya sangat berbahaya selain dialah penemu jurus ini, jurus ini bukanlah sebarang jurus karna barang siapa yang terkena jurus ini semua mimpinya akan menjadi nyata namun energi kehidupannya akan dikuras habis sehingga mengalami kematian, selain itu mata Sharingan milik Kaguya adalah mata yang sama dengan mata yang akan memproyeksikan Jutsu Infinate Tsukoyomi

google+

linkedin

1 comments:

Tulis comments